Supplier Handuk Indonesia

Tips Cara mencuci handuk agar tetap bersih dan wangi

Tanggal :19/11/2020 10.10.00 Penulis : Himawan Hartono

Cara mencuci handuk agar tetap bersih dan wangi

Handuk merupakan perlengkapan khusus dan bagian privasi sendiri karena handuk digunakan untuk menyerap air setelah mandi dan kegiatan berenang. Biasanya handuk di biarkan lembab dan tidak kering setelang kita gunakan karena kesibukan lain nya. 

Oleh karena itu kami memberikan beberapa tips untuk anda agar handuk tetap bersih dan tidak mudah rusak. 

Tips mencuci Handuk versi Supplier Handuk


1. Cucilah handuk secara teratur 

   
   Handuk merupakan bahan yang selalu kita gunakan setiap hari bisa 1 hari di pakai 2 kali bahkan ada yang         menggunakan nya sampai 3 kali sehari. Hal ini menyebabkan handuk cepat kotor dan bahan nya yang               rusak.  Oleh karena itu cucilah handuk minimal 3 hari sekali. 

2. Jangan di campur pakaian lain 


Biasanya orang selalu mengabaikan tips yang satu ini, agar praktis dan cepat maka handuk selalu di campur dengan pakaian lain saat hendak mencuci baju. Hal ini dapat menyebabkan tercampur nya kotoran yang menempel pada pakaian dengan handuk kita. 

Tidak ada salah nya untuk memisahkan pakaian kotor dengan handuk saat hendak mencuci pakaian. 

3. Gunakan Detergen yang Soft 


Setelah di pisahkan handuk dengan pakaian saat mencuci, juga di perhatikan detergen yang kita gunakan. Karena untuk menghilangkan bau dan menghilangkan noda pada handuk kita. Ada baik nya saat ada noda yang menempel pada handuk kita untuk di sikat terlebih dahulu dengan perlahan. 

4. Bilas dengan bersih 


Setelah selesai menghilangkan bau dan noda saat mencuci handuk, harus di perhatikan untuk di bilas dengan bersih dan perlahan agar tidak ada sabun yang masih menempel pada handuk kesayangan kita. 

5. Keringkan handuk dengan benar


Ada beberapa versi saat hendak mengeringkan handuk kita, biasanya layanan laundry memiliki alat pengering dan ada pula mesin cuci yang memiliki pengering. Hal ini boleh-boleh saja namun harus di perhatikan juga ketebalan dan ukuran handuk kita. 

Handuk Anak tidak perlu di keringkan dengan mesin terlalu lama, beda hal nya dengan handuk dewasa yang memiliki ukuran besar. Saat musim hujan harus di perhatikan saat menjemur handuk. 

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot